Kebijakan Pengembalian Barang & Dana

Kebijakan Pengembalian

  • Kami menerima pengembalian produk baru dan bekas dalam waktu 5 hari sejak tanggal penerimaan barang baik untuk pengembalian dana dengan metode transfer ke rekening atau e-wallet Anda atau kredit toko untuk digunakan untuk pembelian di masa mendatang. Hanya produk yang dibeli langsung di glowier.co.id yang memenuhi syarat untuk dikembalikan.
  • Pengembalian dana tidak termasuk ongkos kirim atau biaya pengiriman. Jika Anda ingin menggunakan metode pengiriman Anda sendiri untuk mengirim barang Anda kepada kami, harap sertakan faktur atau nomor pesanan Anda dalam pengiriman pengembalian Anda dan kirimkan pesan kepada kami di [email protected] dengan informasi resi pengiriman yang benar dan lengkap.
  • Untuk pesanan internasional, pajak atau bea apa pun yang dikenakan terhadap pembelian Anda tidak dapat dikembalikan melalui toko kami karena dibayarkan langsung ke bea cukai setempat. Kami dapat merekomendasikan untuk menghubungi kantor bea cukai setempat untuk mendapatkan bantuan terkait pengembalian pajak dan bea yang dikumpulkan untuk pesanan Anda yang dikembalikan.
  • Perilaku pengembalian berulang dapat menyebabkan penutupan akun glowier Anda atau pesanan di masa mendatang ditolak atas kebijakan kami.
  • Kami memahami perawatan kulit adalah sebuah proses yang membutuhkan informasi yang komprehensif dan tim ahli kulit kami siap membantu. Silakan hubungi kami di [email protected] jika ada pertanyaan.

Cara Pengembalian

Untuk memulai pengembalian Anda, kunjungi Pusat Pengembalian kami di sini dengan melampirkan alamat email,  nomor pesanan, alasan pengembalian dan melampirkan foto bukti pendukung alasan pengembaliannya. Setelah Anda melengkapi informasi tersebut terkait dengan pesanan, Anda akan menerima email dengan langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pengembalian barang yang ingin Anda kembalikan.

Paket Pengembalian
Kemas barang yang ingin dikembalikan (tidak wajib menggunakan kemasan bawaan). Lepaskan semua label pengiriman dari kotak pengiriman sebelumnya. Serahkan paket anda ke agen pengiriman terdekat (seperti: JNE, JNT, SICEPAT, POS, dan lainnya).

Alamat Pengembalian
Jika Anda ingin melakukan pengembalian uang dan barang, Anda dapat melakukan pengiriman barang ke alamat berikut:
Glowie Sukses Beautinesia
(+081323454569)
Prihal: Retur Barang
Symphonia Gading Serpong Cluster Mozart Jalan mozart selatan 3 no 56
Medang, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15334


Untuk mencegah keterlambatan dalam memproses pengembalian dana Anda, harap hubungi kami di [email protected] dengan nomor pesanan dan resi pengiriman sehingga proses pengecekan lebih mudah dan cepat.
 

Pengembalian Dana

Setelah barang pengembalian kami terima, waktu proses pengecekan akan memakan waktu 2-5 hari kerja dan Anda akan menerima konfirmasi setelah pengembalian diproses. Pengembalian dana akan diproses sesegera dengan perkiraan waktu 1-3 hari kerja untuk dapat diterima oleh Anda.
Pengembalian dana dilakukan dalam mata uang Rupiah untuk pengembalian dana interlokal dan menggunakan USD untuk pengembalian dana internasional sehingga perbedaan jumlah akan disebabkan oleh nilai konversi pada saat proses pengembaliaan dana.

Penukaran Barang

Kami tidak menerima penukaran barang saat ini.
Jika produk diterima tidak sesuai/rusak/salah kami dapat merekomendasikan untuk dilanjutkan dengan proses pengembalian barang dan dana kemudian Anda dapat melakukan pemesanan baru untuk barang yang anda inginkan. Silahkan klik link berikut untuk proses lebih lanjut.