Frequently Asked Question
(FAQ)

Hi, ada yang bisa kami bantu?

Pertanyaan


title Pesanan

konten Pesanan

title produk

konten produk

Bagaimana cara menjadi member?

  • Klik icon pada atas kanan menu untuk masuk ke halaman login.
  • [1.Daftar dengan Google Account] Klik pada Masuk dengan Google untuk daftar akun dengan Google Anda.
  • [2.Daftar dengan Facebook Account] Klik pada Masuk dengan Facebook untuk daftar akun dengan Facebook Anda.
  • [3.Daftar manual] Klik Daftar pada bagian bawah tombol masuk dan Anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran.
  • Isi kolom sesuai dengan data yang diperlukan.
  • Cek eMail yang didaftarkan, lalu klik link yang ada di email untuk proses verifikasi dan aktivasi akun Anda.
  • Anda berhasil menjadi member Glowier.

Saya tidak menerima email verifikasi Aktivasi akun.

    • Pastikan perangkat Anda terhubung koneksi internet.
    • Refresh kotak masuk email Anda
    • Atau cek bagian junk/spam folder pada email Anda.
    • Apabila Anda sudah mengikuti langkah di atas tetap tidak menerima email aktivasi silakan hubungi customer care di email [email protected] atau,
    • hubungi whatsapp Glowier untuk bantuan langsungChat on WhatsApp

Cara mengubah data profile Anda.

  • Klik icon pada atas kanan menu dan pilih Edit Profile.
  • Ubah data yang diinginkan.
  • Klik tombol Update Profile untuk simpan.

Cara Mengubah password akun saya.

  • Klik icon pada atas kanan menu dan pilih Edit Profile.
  • pada sub-menu diatas, pilih Ubah Password.
  • Masukan password saat ini, kemudian isi password baru dan konfirmasi password baru.
  • Klik tombol Konfirmasi untuk simpan.

Bagaimana jika saya lupa kata sandi (password)?

  • Klik icon pada atas kanan menu untuk masuk ke halaman login.
  • Klik Lupa Password untuk lanjut.
  • Masukan Email anda saat ini dan klik Ubah Password, Anda akan menerima email ubah password baru.
  • Periksa inbox/kotak masuk dan klik tautan Ubah Password Baru.
  • Login kembali dengan password baru anda di website Glowier.

Mengapa saya tidak bisa login?

  • Anda memasukan alamat email dan kata sandi (password) yang salah. Pastikan Anda sudah mengisi dengan benar dan sesuai.
  • Pastikan Anda terhubung internet.
  • Apabila Anda sudah mengikuti langkah di atas tetap tidak menerima email aktivasi silakan hubungi customer care di email [email protected] atau,
  • hubungi whatsapp Glowier untuk bantuan langsungChat on WhatsApp

1 Apakah saya perlu menjadi Member untuk dapat belanja di Glowier?

Ya, anda harus teregister sebagai member dan anda akan mendapatkan keuntungan Berikut:
Mendapatkan Point Value setiap belanja di website Glowier
Point Value dapat digunakan saat belanja untuk pemotongan harga
Proses check-out lebih cepat
Dapat menyimpan informasi data dan alamat
Menerima E-Mail penawaran dan voucher sesuai event berlaku

2 Apakah saya perlu menjadi Member untuk dapat belanja di Glowier?

test

3 Apakah saya perlu menjadi Member untuk dapat belanja di Glowier?

tes 2